Pilih Tidur Ketimbang Konsultasi

Pilih Tidur Ketimbang Konsultasi
Gelandang Belanda Wesley Sneijder berlatih bersama rekannya jelang laga melawan Jerman. Foto: Getty Images
RUMOR ketidakharmonisan di kamar ganti timnas Belanda mencuat jelang laga melawan Jerman dini hari nanti WIB.  Isu itu semakin gencar setelah Belanda dikabarkan mendatangkan psikolog olahraga yang bertugas melayani konsultasi dengan para pemain. 

Namun, isu itu dibantah gelandang Belanda Wesley Sneijder.  Pemain Inter Milan itu juga menilai dia dan rekan-rekannya tidak membutuhkan kehadiran psikolog di kamar ganti. Menurutnya, kehadiran psikolog hanya akan membuat waktu istirahat pemain terbuang. Karena itu, dia lebih memilih tidur ketimbang berkonsultasi dengan psikolog.

"Jangan pernah berpikir untuk membebani saya dengan mereka (psikolog). Jika mereka berbicara selama dua jam, maka saya akan tidur dua jam pula," kata Sneijder seperti dikutip Goal.

"Jika pemain punya masalah, dia seharusnya berbicara langsung dengan tim.  Jika tim tidak mampu memberi solusi, maka psikolog mana pun juga tidak akan mampu," ujarnya.

RUMOR ketidakharmonisan di kamar ganti timnas Belanda mencuat jelang laga melawan Jerman dini hari nanti WIB.  Isu itu semakin gencar setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News