JPNN.com

Pilkada Karawang, AHY: Cellica Layak Dapat Kesempatan 5 Tahun Lagi

Selasa, 01 Desember 2020 – 23:58 WIB
Pilkada Karawang, AHY: Cellica Layak Dapat Kesempatan 5 Tahun Lagi - JPNN.com
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) didampingi serta istrinya Annisa Pohan foto bersama calon petahana Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachdiana dan Cawabup Aep Syaefulloh dalam acara temu media terbatas, Selasa (1/12). Foto: Humas PD

jpnn.com, KARAWANG - Usai melakukan gerilya Nusantara melalui perjalanan udara pekan lalu, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melanjutkan gerilya kampanye Pilkadanya dengan perjalanan darat. Lokasi Pilkada pertama yang didatanginya adalah Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Partai Demokrat mengusung calon petahana Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachdiana yang berpasangan dengan pengusaha Aep Syaefulloh. Paslon nomor dua ini bertarung melawan Wabup Ahmad Zamakhsyari (Jimmy) dan politikus Yusni Rinzani serta paslon Direktur Rumah Sakit dr. Yesy Karya Lianti dan artis Ahmad Adly Fairuz.

Dalam temu media terbatas, Selasa (1/12), AHY mengaku cukup lama mengenal Cellica.

“Bu Cellica ini dokter gigi yang beralih profesi menjadi politikus dan bupati, yang luar biasa kinerja dan pencapaiannya,” kata AHY.

Pada kesempatan itu, AHY didampingi Sekjen PD Tengku Riefky Harsya, jajaran pimpinan DPP PD serta istrinya Annisa Pohan.

AHY menegaskan Cellica layak mendapat kesempatan lima tahun lagi untuk menuntaskan pekerjaan-pekerjaannya.

Sebelumnya, Cellica mengungkapkan bahwa selama lima tahun pertama pemerintahannya, hampir semua jalan desa sudah diperbaiki.

Ada pula program neonisasi, yaitu penerangan jalan desa. “InsyaAllah tahun 2021, semuanya sudah selesai,” kata Cellica.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fri