Pilkada OKI, Pasangan Iskandar-Rifai Unggul

Pilkada OKI, Pasangan Iskandar-Rifai Unggul
Pilkada OKI, Pasangan Iskandar-Rifai Unggul
JAKARTA –Perhitungan cepat (quick count) yang dilakukan  Pusat Kajian dan Kebijakan Pembangunan Strategis (Puskaptis) pada Pemilihan Bupati Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan, memerlihatkan pasangan nomor urut 4, Iskandar - M Rifai, berada di urutan pertama.

Pasangan ini meraih 32,29 persen suara, jauh mengungguli lima pasangan calon lainnya dalam Pilbup yang digelar Kamis (6/6).

“Jumlah data yang masuk ke pusat data Puskaptis, telah mencapai 84 persen. Untuk sementara pasangan Iskandar-Rifai berada di urutan teratas,” ujar Direktur Puskaptis, Husin Yazid dalam pesan elektroniknya, Kamis (6/6).

Di urutan kedua ditempati pasangan nomor urut 5, Tartilah – Arif Akhadi yang meraih 27,09 persen suara. Di susul nomor urut 3, Zaitun – Herman Thalib (23,26 persen suara). Sementara pasangan nomor urut 6, Yusuf Mekki – Trikuncoro Hadlukito, meraih 13,34 persen suara.

JAKARTA –Perhitungan cepat (quick count) yang dilakukan  Pusat Kajian dan Kebijakan Pembangunan Strategis (Puskaptis) pada Pemilihan Bupati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News