Pilpres 2014 Tak Ada Capres Perempuan

Pilpres 2014 Tak Ada Capres Perempuan
Pilpres 2014 Tak Ada Capres Perempuan
JAKARTA - Sinyal Mega tak akan maju lagi sebagai capres bisa diartikan pilpres mendatang tak akan diikuti kandidat perempuan. Pengamat politik dari Point Indonesia Karel Harto Susetyo mengatakan, stok sosok figur perempuan pemimpin saat ini sangat minim. Bahkan bisa dibilang tidak ada yang sekaliber Mega.

“Harus diakui bahwa 10 tahun kebelakang Mega adalah sosok pemimpin perempuan yang memiliki massa riil dan pendukung fanatik. Jadi sulit untuk membandingkannya dengan figur perempuan lain,” paparnya di Jakarta, Senin (24/10).

Namun, lanjut  Karel, masa kejayaan Mega saat ini memang bisa dikatakan sedang menuju senjakalanya. Meski chemistry kepemimpinannya masih ada tapi kemampuan dan kondisi politiknya sudah tidak mendukung.

“Kharisma Mega pasti ada batasnya, ditambah zaman juga sudah berubah, kebutuhan masyarakat akan pemimpin juga berubah. Kalaupun dipaksakan maju lagi pada 2014, Mega sendiri pasti akan berpikir ulang,” paparnya.

JAKARTA - Sinyal Mega tak akan maju lagi sebagai capres bisa diartikan pilpres mendatang tak akan diikuti kandidat perempuan. Pengamat politik dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News