Pilpres Makin Dekat, Jokowi Gelar Pertemuan Tertutup dengan Prabowo & Erick

Pilpres Makin Dekat, Jokowi Gelar Pertemuan Tertutup dengan Prabowo & Erick
Prabowo Subianto, Joko Widodo, dan Erick Thohir. Foto: Instagram @prabowo

jpnn.com, JAKARTA - Menjelang pendaftaran Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang, berbagai sinyal pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) yang akan maju terus diperlihatkan kepada publik. Sinyal terbaru datang dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) kepada publik Indonesia.

Orang nomor satu di Indonesia tersebut diketahui menggelar pertemuan tertutup dengan capres Gerindra Prabowo Subianto dan cawapres pilihan masyarakat Erick Thohir pada Minggu (16/7).

Hal ini terungkap dari unggahan Instagram di akun pribadi Prabowo.

Pertemuan private ini diketahui berlangsung di Istana Bogor. Prabowo membeberkan pertemuan tersebut dilangsungkan dalam rangka kapasitas sebagai menteri pembantu Presiden Jokowi.

Prabowo sebagai menteri pertahanan dan Erick Thohir sebagai menteri BUMN, menerima arahan langsung Presiden Jokowi untuk memperkuat industri pertahanan Indonesia.

“Minggu sore, 16 Juli 2023 di Istana Bogor. Saya dan Pak @erickthohir menerima arahan dari Presiden @jokowi. Industri Pertahanan Nasional Indonesia harus Kuat dan semakin Maju,” tulis Prabowo dalam kolom caption unggahan pribadinya.

Gayung bersambut, postingan tersebut ditanggapi oleh Erick Thohir tidak lama setelah Prabowo mengunggah foto tersebut. Erick Thohir memposting dalam unggahan pribadinya di Instagram melakukan pertemuan private bertiga bersama Prabowo dan Wamen BUMN baru yakni Rosan Roeslani.

Erick Thohir menyatakan pertemuan tersebut adalah upaya menindaklanjuti arahan langsung Presiden Jokowi untuk memperkuat industri pertahanan Indonesia.

Capres Gerindra Prabowo Subianto dan cawapres pilihan masyarakat Erick Thohir dipanggil Presiden Jokowi pada Minggu (16/7) lalu .

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News