Pilpres Masih Lama, Kader Partai ini Mulai Sosialisasi Kandidat Presiden

Pilpres Masih Lama, Kader Partai ini Mulai Sosialisasi Kandidat Presiden
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto saat menghadiri pertemuan daring forum Rusia-ASEAN di kantor DPP Golkar Jakarta, Selasa (29/6/2021). ANTARA/HO-Humas Partai Golkar/pri.

jpnn.com, PANGANDARAN - Kader Partai Golkar mulai menyosialisasikan Ketua Umum Airlangga Hartarto sebagai kandidat presiden pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Hal itu dikemukakan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Mohammad Taufiq.

”Sebagai kader partai, saya akan ikut terus berjuang dan berupaya untuk memenangkan Airlangga di Pilpres 2024. Kerja keras dari semua pihak sangat diperlukan,” ujar Taufiq dalam keterangan tertulisnya, Rabu (21/7).

Taufiq menegaskan sebagai ketua DPD II Partai Golkar, berbagai cara telah dilakukan untuk mendekatkan sosok Airlangga kepada masyarakat Pangandaran.

”Konsolidasi dengan semua kader di Pangandaran sudah kami lakukan."

"Saya sampaikan bahwa ketua umum kami sudah siap untuk maju di Pilpres 2024, kemudian sosialisasi kepada masyarakat juga sudah dilakukan, seperti pemasangan foto di papan iklan, baliho dan lain-lain,” ucapnya.

Taufiq juga mengatakan pihaknya melakukan sosialisasi dari rumah ke rumah.

Saat ini, lanjutnya, sedang dilakukan rapat khusus dan pemetaan, dari mulai tingkat DPD, Pengurus Kecamatan (PK) dan juga hingga Pengurus Desa (PD).

Pemilihan presiden tiga tahun lagi, kader partai ini mulai menyosialisasikan kandidat presiden.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News