Pimpin Klasemen, Atletico Madrid Tinggalkan Barca Tiga Poin

Pimpin Klasemen, Atletico Madrid Tinggalkan Barca Tiga Poin
Pimpin Klasemen, Atletico Madrid Tinggalkan Barca Tiga Poin

jpnn.com - MADRID -- Atletico Madrid berhasil memuncaki klasemen sementara La Liga setelah mengalahkan Real Sociedad di Estadio Vicente Calderon, Senin (3/2)dinihari WIB . Pada pertandingan ini Atletico cukup perkasa dengan berhasil menang empat gol tanpa balas.

Anak asuhan Diego Simeone itu punya semangat ganda sebab sehari sebelumnya, FC Barcelona takluk 2-3 atas Valencia. Bila menang Atletico akan mengambil alih pimpinan sementara dengan keunggulan tiga poin atas Barca.

Semangat Atletico kian terlecut di menit 38 saat striker David Villa berhasil menjebol gawang lawan. Sebelumnya, Villa mendapat umpan matang dari Diego Costa.

Tekanan Atletico tidak menurun di babak kedua. Mereka menuai hasilnya di menit ke-72 kala Diego Costa yang lepas dari jebakan off-side berhasil menciptakan gol kedua.

Permainan menawan Atletico berlanjut. Di menit 74, Atletico kembali mencetak gol, kali ini lewat Miranda. Seperti belum puas dengan tiga gol, Atletico kembali mencetak gol.

Diego Ribas yang mendapat umpan silang dari sayap kiri langsung menghujamkan tendangan keras yang tak bisa diantisipasi kiper lawan. Atletico Madrid 4, Real Sociedad 0.

Hingga pertandingan ke-22, Atletico berhasil mengumpulkan 57 poin. Sementara Barcelona yang juga sudah memainkan 22 laga baru mengumpulkan 54 poin. (abu/jpnn)

MADRID -- Atletico Madrid berhasil memuncaki klasemen sementara La Liga setelah mengalahkan Real Sociedad di Estadio Vicente Calderon, Senin (3/2)dinihari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News