Pimpinan DPR Dapat Toyota Crown 2.5 HV G-Executive Hybrid

Pimpinan DPR Dapat Toyota Crown 2.5 HV G-Executive Hybrid
Salah satu mobil Toyota Crown terparkir di halaman Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (29/10) malam. Foto: M. Kusdharmadi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Belasan mobil baru untuk pimpinan DPR, MPR, dan DPD sudah terpakir di halaman Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (29/10).

Mobil itu berjenis Toyota Crown 2.5 HV G-Executive Hybrid. Pelat nomor depan RI. Kendaraan roda empat itu menggantikan mobil dinas yang selama ini digunakan para pimpinan wakil rakyat tersebut.

Wakil Ketua DPR Aziz Syamsuddin mengakui beberapa mobil itu sudah digunakan oleh pimpinan, termasuk dirinya sendiri. “Sudah boleh, itu beberapa kan sudah dipakai. Sampainya sudah dari hari Minggu,” kata Aziz di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (29/10).

Aziz pun menjawab santai soal penggunaan mobil tersebut. Dia mengatakan, yang penting mobil itu ada air conditioner-nya.

“Ya namanya mobil, dipakai saja, ya kan. Yang penting ac, kan begitu,” ungkap politikus Partai Golkar itu.

Dia menerangkan, seluruh pimpinan lembaga termasuk menteri mendapatkan mobil tersebut. Jadi, tegas Aziz, bukan hanya pimpinan DPR saja yang mendapatkan mobil itu. Aziz pun mengatakan sudah menggunakan mobil tersebut sebagai kendaraan dinasnya. “Iya saya pakai. Untuk dalam rangka dinas saya pakai,” ujar Aziz. (boy/jpnn)

Aziz Syamsuddin mengakui beberapa mobil itu sudah digunakan oleh pimpinan DPR, termasuk dirinya sendiri.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News