Pimpinan DPRD Batam Ngotot Kunker ke Jerman

Pimpinan DPRD Batam Ngotot Kunker ke Jerman
Pimpinan DPRD Batam Ngotot Kunker ke Jerman
BATAM - Pimpinan DPRD Kota Batam Surya Sardi dan Zainal Abidin ngotot akan berangkat  ke Jerman, Minggu (9/6) lusa dengan alasan kunjungan kerja. Menurut Ketua DPRD Kota Batam Surya Sardi, dirinya akan ke Berlin, Jerman untuk menghadiri undangan dari Duta Besar RI di Berlin.

Mereka ke sana hendak mencari investor terkait pengelolaan sampah di Batam. “Jadi di sana nanti akan dipresentasikan masalah sampah di Batam. Mudah-mudahan ada nanti yang berminat untuk mengelola sampah yang ada di Batam,” kata Surya seperti dilansir Batam Pos.

Surya mengaku akan ke Jerman  bersama Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM). Hanya saja, anggaran untuk kunker ke Jerman itu bukan berasal dari APBN tetapi dari anggaran Sekretariat DPRD Kota Batam.

Surya mengaku sebenarnya tidak berminat ke luar negeri bersama pimpinan lainnya. Tetapi ia harus berangkat karena sudah keluar surat rekomendasi dari Gubernur Kepulauan Riau.

Di Berlin nantinya, ia akan berpidato dan memberikan kata sambutan. “Saya sendiri nanti akan berpidato di sana. Ini konsep pidatonya sudah dibuat. Sebenarnya ini bukan keinginan kami, tapi kami diundang,” katanya.

BATAM - Pimpinan DPRD Kota Batam Surya Sardi dan Zainal Abidin ngotot akan berangkat  ke Jerman, Minggu (9/6) lusa dengan alasan kunjungan kerja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News