Pincang, Timnas Basket Putra Indonesia Telan Kekalahan Pahit Lawan Jepang

Pincang, Timnas Basket Putra Indonesia Telan Kekalahan Pahit Lawan Jepang
Pemain Timnas basket putra Indonesia, Hendrick Xavi Yonga saat berlaga pada ajang Asian Games 2022 melawan Jepang di ZJU Gymnasium, Kamis (28/9/2023). Foto: Ariya Kurniawan/Dokumentasi Perbasi

jpnn.com, JAKARTA - Timnas basket putra Indonesia kembali menelan pil pahit di laga Grup D ajang Asian Games 2022 saat berjumpa Jepang.

Dalam laga yang digelar di ZJU Gymnasium, Kamis (28/9/2023), Kaleb Ramot Gemilang dan kawan-kawan menyerah dengan skor 57-70 dari tim berjuluk Akatsuki Five itu.

Pada pertandingan ini Timnas basket putra Indonesia tidak didampingi oleh Milos Pejic yang sedang mengalami sakit.

Sebagai pengganti, asisten pelatih yakni Johannis Winar menemani perjuangan Timnas basket putra Indonesia di laga melawan Jepang.

Pada laga ini juga tercatat Timnas basket putra Indonesia harus kehilangan Aldy Izzatur Rachman yang menepi akibat mengalami cedera pergelangan kaki.

Kendati dalam kondisi pincang, Timnas basket putra Indonesia masih bisa mengimbangi permainan tim asuhan Corey Yasuto Gaines.

Terbukti di first half tim peraih medali emas SEA Games 2021 itu hanya tertinggal dengan skor 34-38.?

Selepas jeda permainan Juan Laurent Kokodiputra dan kawan-kawan masih konsisten seusai hanya terpaut dua angka yakni 50-52.

Timnas basket putra Indonesia kembali menelan pil pahit di laga Grup D ajang Asian Games 2022 saat berjumpa Jepang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News