Pink Akhirnya Punya Bintang di Hollywood

Pink Akhirnya Punya Bintang di Hollywood
Pink. Foto: AFP

jpnn.com, WEST HOLLYWOOD - Lebih dari dua dekade setelah menandatangani kontrak rekaman pertamanya, Pink akhirnya menerima bintang di Hollywood Walk of Fame. Kemarin, Rabu (6/2) waktu setempat penyanyi kelahiran Pennsylvania, 8 September 1979, itu menghadiri peresmiannya di Dolby Theatre, Los Angeles.

''Kamu mungkin bukan yang terbaik melakukannya, kamu mungkin bukan yang tercantik atau tertinggi atau terlucu atau paling berbakat. Kalau kamu keras kepala, tidak menyerah, dan bekerja keras, tidak ada orang lain yang bisa menjadi dirimu,'' kata Pink.

Pink menyatakan, ajaran dari ayahnya itulah yang membuatnya sukses. Pink memboyong suaminya, Carey Hart, serta dua anaknya, Willow Sage, 7, dan Jameson Moon, 2, pada seremoni tersebut. Dia berterima kasih kepada para fans dan keluarga yang selalu mendukungnya.

''Anakku, kalian adalah bintangku dan aku tak akan pernah bersinar tanpamu,'' tutur Pink.

Bintang Pink diletakkan di dekat bintang milik Jackie Chan dan Dwayne ''The Rock'' Johnson. Mendapat bintang merupakan impian Pink sejak lama. Dalam wawancara dengan Variety, Pink bercerita bahwa dirinya pindah ke Venice Beach ketika berusia 19 tahun.

Saat itu dia sendirian dan tidak mengenal siapa pun. ''Aku pergi ke Hollywood Boulevard untuk beli stripper shoes. Aku ingat melihat semua bintang ini dan berpikir: 'Tuhan, aku harap ini terjadi kepadaku'. Dan, di sinilah kita,'' ceritanya.

Pink memang pantas memperoleh bintang. Selama 23 tahun berkarir, dia menorehkan banyak prestasi. Di antaranya, memenangkan tiga Grammys dari 20 nominasi yang didapat, termasuk Best Pop Vocal Album untuk album terbarunya, Beautiful Trauma.

Selain itu, menurut data dari Pollstar, Pink meraup pendapatan rata-rata USD 3,6 juta (Rp 50,1 miliar) dari setiap konser Beautiful Trauma Tour. Pada Maret, Pink melanjutkan turnya untuk tiga bulan mendatang. (eonline/people/variety/adn/c14/nda)


Berita Selanjutnya:
Fan Bingbing

Lebih dari dua dekade setelah menandatangani kontrak rekaman pertamanya, Pink akhirnya menerima bintang di Hollywood Walk of Fame


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News