Pinkan Mambo Lepas Status Janda di LA

Pinkan Mambo Lepas Status Janda di LA
Pinkan Mambo. Foto: JPNN

jpnn.com - PINKAN Mambo diam-diam sudah melangsungkan pernikahan keduanya dengan seorang video maker bernama Steven. Bukan di Indonesia, tetapi di Amerika Serikat, tepatnya Los Angeles. Rupanya, Steven yang asli Indonesia, berkarir di Negeri Paman Sam.

Kabar bahagia itu diungkapkan Pinkan lewat akun Twitternya. ”Guys kumau kbrin Pinkan JUST MARRIED di Los Angeles Amerika dg orang INdonesia dia pembuat music vidio di Amerika,” tulisnya.

Di tweet lainnya, Pinkan mem-posting fotonya dengan sang suami. Perempuan kelahiran Jakarta, 11 November 1980 itu mengaku melepas masa jandanya sebulan lalu. ”Me and my new husband. WE MARRIED in Los Angeles 1 bulan lalu,” katanya.

Asisten Pinkan, Desi, membenarkan pernikahan tersebut. ”Dia (Pinkan) bilang sudah nikah. Cuma nikah saja, nggak pakai resepsi,” ungkapnya saat dihubungi melalui telepon, kemarin.

Desi mengaku tidak mengenal Steven. Bahkan nama lengkapnya saja dia tidak tahu. ”Nama suaminya Steven. Tapi nggak tahu kepanjangannya Steven apa. Aku nggak terlalu banyak nanya soalnya pribadinya dia,” tuturnya.

Dia mengungkapkan, saat terbang ke Los Angeles beberapa bulan lalu, Pinkan diakuinya tidak memiliki kekasih. Jadi, dia menduga Pinkan dan Steven belum lama saling kenal.

”Paling baru kenal. Karena memang Pinkan di LA kan baru beberapa bulan. Mungkin kenal sudah satu bulan,” terangnya. Menurutnya, Pinkan memang tiak mau main-main dalam mencari pasangan. Jika sudah merasa cocok, Pinkan tidak akan segan-segan untuk naik pelaminan.

”Pinkan itu tipikal kalau sudah cocok, nggak mau lama-lama kayak ABG. Laki-laki yang dilihat dewasa, bertanggung jawab, itu yang dia suka. Mungkin keduanya cocok,” tambah Desi.

PINKAN Mambo diam-diam sudah melangsungkan pernikahan keduanya dengan seorang video maker bernama Steven. Bukan di Indonesia, tetapi di Amerika Serikat,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News