Pintarnya Putri Ben dan Marshanda

Pintarnya Putri Ben dan Marshanda
Aktris, Marshanda (tengah). FOTO: Instagram

jpnn.com - JAKARTA – Aktor Ben Kasyafani begitu bersyukur dikarunia seorang putri yang begitu lucu dan pandai. Terlebih, saat ini tumbuh kembang Sienna Ameera Kasyafani begitu menakjubkan. Meski baru berusia 2 tahun, putri kecilnya itu sudah memahami bahasa Inggris dengan baik.

Padahal, kata Ben, dirinya belum memperkenalkan anaknya pada bahasa Inggris. Selain itu, soal hitung-hitungan, Sienna juga bisa memahami dengan cepat.

“Bahasa Inggris dia baik, hitungan dia juga baik. Dia belajar sendiri. Dia lihatnya di Youtube. Walaupun dalam sehari-hari aku belum pakai bahasa Inggris,” ujar Ben, Jumat (20/11).

Karena itu, mantan VJ MTV ini tak berhentinya mengucapkan rasa syukur. Bahkan Sienna sudah terlihat mandiri saat pergi ke kamar kecil.

“Senang, aku yang paling berysukur dia sehat. Dia ke toilet udah bisa sendiri, nggak pakai pampers paling kalau mau tidur aja,” kata mantan suami Marshanda ini.(chi/jpnn)


JAKARTA – Aktor Ben Kasyafani begitu bersyukur dikarunia seorang putri yang begitu lucu dan pandai. Terlebih, saat ini tumbuh kembang Sienna


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News