PINTU & Team Esports RRQ Gelar Turnamen Mobile Legend Berhadiah Aset Crypto

PINTU & Team Esports RRQ Gelar Turnamen Mobile Legend Berhadiah Aset Crypto
Rex Regum Qeon (RRQ) klub esports asal Indonesia menggandeng PT Pintu Kemana Saja (PINTU), menggelar turnamen bertajuk PINTU BATTLEGROUND; MLBB TOURNAMENT. Foto dok PINTU

jpnn.com, JAKARTA - Rex Regum Qeon (RRQ) klub esports asal Indonesia menggandeng PT Pintu Kemana Saja (PINTU), menggelar turnamen bertajuk PINTU BATTLEGROUND; MLBB TOURNAMENT.

Turnamen ini merebutkan total hadiah mencapai lebih dari Rp 40 juta meliputi aset crypto.

Dikutip dari laporan yang dikeluarkan Esports Charts, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) menjadi game mobile multiplayer online battle arena (MOBA) yang paling populer dan paling banyak ditonton sepanjang 2022 dengan mengakuisisi total 331,47 juta waktu tonton.

“Sejak PINTU menjadi sponsor resmi klub esports ternama RRQ pada 2022 lalu, kami terus aktif mengenalkan sekaligus mengedukasi para gamers mengenai investasi aset crypto melalui campaign kami yaitu Smart Ways to Earn," ujar Timothius Martin, Chief Marketing Officer PINTU.

Dengan adanya kolaborasi turnamen PINTU BATTLEGROUND ini pihaknya mengharapkan agar hadiah aset crypto Bitcoin (BTC) dapat menjadi sarana bagi para gamer untuk memulai berinvestasi.

"Mobile Legends: Bang Bang begitu populer di kalangan gamer dunia maupun Indonesia, dengan adanya turnamen ini pastinya akan menjadi ajang yang seru dan bermanfaat bagi para pemain bukan hanya untuk menunjukkan kemampuannya, namun untuk mengenal dan belajar mengenai investasi aset crypto,” tutur Timo.

Andrian Pauline, CEO RRQ mengungkapkan, inisiasi bersama dengan aplikasi PINTU dalam mengadakan turnamen ini ternyata mendapat antusiasme yang luar biasa.

Sejak pendaftaran dan registrasi dibuka pada 17 Januari hingga 20 Januari 2023 telah menerima lebih dari 500 tim atau sekitar 3.000 orang yang mendaftar melebihi kuota sebanyak 128 tim.

Sejak PINTU menjadi sponsor resmi klub esports ternama RRQ pada 2022 lalu, kami terus aktif mengenalkan sekaligus mengedukasi para gamers mengenai investasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News