Pioli Puji Bek Sayap Milan Setinggi Langit, Sebut Soal Terbaik di Dunia

Pioli Puji Bek Sayap Milan Setinggi Langit, Sebut Soal Terbaik di Dunia
Bek sayap AC Milan Theo Hernandez (kiri) memperdaya kiper Torino Salvatore Sirigu untuk mencetak gol keempat timnya dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Olimpico Grande, Turin, Italia, Rabu (12/5/2021) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/Massimo Pinca)

jpnn.com, ITALIA - Stefano Pioli melontarkan pujian setinggi langit kepada Theo Hernandez.

Bek sayap  itu berkontribusi bagus saat AC Milan melumat habis Torino 7-0, dalam lanjutan Liga Italia di Olimpico Grande pada Rabu waktu setempat atau Kamis (13/5) WIB.

Hernandez membuka keunggulan Milan pada menit ke-19 dengan sepakan apik dari luar kotak penalti dan mencetak gol keempat Milan di laga tersebut pada menit ke-62, sebelum diberi waktu istirahat lebih awal tujuh menit berselang.

Tambahan dua gol itu membuat Hernandez jadi salah satu bek paling produktif di Liga Italia musim ini dengan raihan sementara tujuh gol untuk Rossoneri.

Pioli meyakini apa yang diperlihatkan Hernandez sejauh ini membuat pemain jebolan akademi Atletico Madrid itu bisa menjadi salah satu bek sayap terbaik di dunia.

"Jika dia terus bermain level konsentrasi seperti tadi, terlibat dalam permainan dengan mental yang lebih bersemangat, dia sangat kuat," kata Pioli dalam komentar purnalaga seperti dikutip dari Football Italia.

"Dia bisa memainkan peran dengan baik dalam situasi bertahan maupun menyerang, berkat kemampuan fisiknya. Ia bisa menjelma jadi salah satu yang terbaik," ujarnya menambahkan.

Diboyong Milan dari Real Madrid pada musim panas 2019, Hernandez terus memperlihatkan kontribusi bagus yang dirasakan langsung oleh Pirlo dalam satu setengah musim terakhir bertugas di San Siro.

Pioli melontarkan pujian terhadap bak saya Milan setinggi langit, sebut-sebut soal pemain terbaik di dunia

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News