Pipit Preman Pensiun: Intinya Preman Itu Manusia, Bukan Serigala

Pipit Preman Pensiun: Intinya Preman Itu Manusia, Bukan Serigala
Pipit Preman Pensiun. FOTO: Bandung Ekspres

jpnn.com - FIRMAN Syahpitra alias Pipit, pemeran preman dalam sinetron Preman Pensiun mengungkapkan bahwa meski sinetronnya tayang setiap hari, waktu syuting sinetron termasuk termasuk sehat. Kata dia, proses syutingnya tidak pernah sampai larut malam, apalagi subuh. 

Menurut Pipit, syuting Preman Pensiun paling malam jam 17.00 atau jam 18.00. Oleh karena itu, meski sibuk syuting, Ica masih bisa melakukan aktivitas lain. 

’’Syuting dua hari, break 10 hari. Syuting tiga hari, break dua minggu. Ya begitu aja lah,’’ kata pria yang tinggal di kawasan Rancaekek, Kabupaten Bandung ini.

Rencana ke depan, Ica mengaku akan terus berperan di sinetron yang menceritakan lika-liku premanisme di Kota Bandung itu. 

Namun, apabila ada tawaran untuk akting lagi, dia mengaku siap. ’’Itu juga kalau ada yang nawarin,’’ tuturnya seraya tertawa.

Melalui sinetron ini, Ica berharap masyarakat bisa melihat sisi lain dari premanisme. Sebab, preman tidak selalu mengerikan, tanpa belas kasihan, meresahkan, atau identik dengan kekerasan. 

(Baca: Kisah Awal Pipit, Pria Bengis Tapi Kocak Berakting di Sinetron Preman Pensiun)

(Baca: Pipit, Pria Bengis Tapi Kocak di Preman Pensiun: Saya Malu Sendiri Karena…)

FIRMAN Syahpitra alias Pipit, pemeran preman dalam sinetron Preman Pensiun mengungkapkan bahwa meski sinetronnya tayang setiap hari, waktu syuting

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News