Pippo Kembali 20 Hari Lagi

Pippo Kembali 20 Hari Lagi
Pippo Kembali 20 Hari Lagi
MILAN - Striker veteran AC Milan, Filippo Inzaghi, sempat divonis absen hingga akhir musim. Di usianya yang sudah 37 tahun itu, dia diprediksi bisa gantung sepatu. Ternyata, dia bisa pulih lebih cepat dan kemungkinan bisa turun lapangan dalam 20 hari ke depan.

Dengan begitu, pemain yang disapa Pippo itu bisa menjadi tambahan kekuatan di lini depan Rossoneri, julukan Milan, pada pengujung musim ini. "Saya segera kembali dan akan membantu Milan meraih kemenangan," ujar Inzaghi, seperti dilansir Football Italiano.

Semula, Inzaghi diperkirakan tak bisa bermain di sisa musim ini setelah mengalami kerusakan ligamen lutut pada pertandingan Serie A melawan Palermo, 10 November tahun lalu. Cedera yang memaksanya naik meja operasi.

Setelah operasi, ternyata kondisi mantan pemain Juventus itu terus membaik. Bahkan, sekarang dia sudah mulai menjalani latihan ringan. Tak heran, Inzaghi berani menargetkan tanggal comebacknya membela Milan di Serie A.

MILAN - Striker veteran AC Milan, Filippo Inzaghi, sempat divonis absen hingga akhir musim. Di usianya yang sudah 37 tahun itu, dia diprediksi bisa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News