Pique tak Sabar Segera Kalahkan Madrid

Pique tak Sabar Segera Kalahkan Madrid
Gerard Pique. Foto: Getty Images

jpnn.com - BARCELONA -- Copa Del Rey musim 2013/2014 menyajikan partai final ideal. Dua poros utama sepakbola Spanyol, Barcelona dan Real Madrid akan berjibaku di partai pemungkas nanti.

Itu terjadi setelah keduanya sukses menekuk lawan-lawannya pada babak semifinal. Madrid menjungkalkan Atletico Madrid, sementara Barcelona menghentikan perlawanan Real Sociedad.

Bek Barcelona, Gerard Pique mengaku tak sabar untuk segera melakoni pertandingan yang kerap disebut El Clasico itu. Nantinya, laga akan digeber di Stadion Mestalla, April mendatang.

“Hal paling penting adalah kami lolos ke final. Itu akan menjadi pertandingan yang berat. Ada rivalitas antara kedua tim. Namun, lolos ke final berarti harus menang,” terang Pique di laman resmi Barcelona, Kamis (13/2).

Pique menambahkan, Barcelona mulai menunjukkan kemampuan terbaiknya usai ditekuk Valencia dengan skor 2-3 di Nou Camp pada 1 Februari lalu. Pique berharap, performa itu bisa terus dipertahankan.

“Barcelona melakukan hal yang sangat bagus setelah kekalahan atas Valencia. Kami harus menjaga performa ini selama 90 menit pertandingan,” tegas mantan penggawa Manchester United itu. (jos/jpnn)


BARCELONA -- Copa Del Rey musim 2013/2014 menyajikan partai final ideal. Dua poros utama sepakbola Spanyol, Barcelona dan Real Madrid akan berjibaku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News