Pirelli Bantu MV Agusta Dragster 800 RR Tetap Bertahan

Pirelli Bantu MV Agusta Dragster 800 RR Tetap Bertahan
Edisi khusus MV Agusta Dragster 800 RR Pirelli. Foto: MV Agusta/JPNN.com

jpnn.com, MILAN - MV Agusta terus berupaya tetap bertahan dengan merilis model spesial, kali ini menggandeng Pirelli dan menghasilkan sosok MV Agusta Dragster 800 RR Pirelli. Ini menjadi langkah kelanjutan MV Agusta membuat edisi spesial pada deretan produknya. 

Inti utama ubahan lebih kepada penyesuaian mesin MV Agusta Dragster 800 RR bertenaga 140 hp masuk dalam standar euro4.

Sisanya, semua hanya kosmetik dengan elemen baru yang diarahkan khusus dari tim desain Pirelli.

Motor bergenre streetfighter dari Italia itu lebih menonjolkan permainan warna kontras kuning-hitam dan versi lain livery putih dan biru.

Aksesori bisa dilihat di bagian tangki bahan bakar, fairing dasbor dengan garis khas flash ban Pirelli Supercorsa SP. Ban juga dipercantik grafis yang menyesuaikan.

Tidak berhenti di situ saja, knalpot tetap mempertahankan warna gelap, kontras warna juga tampil di jahitan jok dengan pilihan benang kuning serta emboss logo flash mencirikan desain khas Pirelli.

MV Agusta Dragster 800 RR Pirelli dikatakan tidak dijual banyak dan akan sangat terbatas. Sayang tidak ada informasi harga. (mg8/jpnn)

MV Agusta terus berupaya tetap bertahan dengan merilis model spesial, kali ini menggandeng Pirelli dan menghasilkan sosok MV Agusta Dragster 800 RR Pirelli.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News