JPNN.com

Pirlo Bersukacita Raih Trofi Perdana Sebagai Pelatih

Kamis, 21 Januari 2021 – 16:14 WIB
Pirlo Bersukacita Raih Trofi Perdana Sebagai Pelatih - JPNN.com
Pelatih Juventus Andrea Pirlo merayakan keberhasilan timnya memenangi Piala Super Italia setelah mengalahkan Napoli dengan skor 2-0 pada pertandingan yang dimainkan di Stadion Mapei, Sassuolo, Rabu (20/1/2021). (ANTARA/AFP/MIGUEL MEDINA)

jpnn.com, ITALIA - Andrea Pirlo bersukacita, keberhasilan anak-anak asuhnya memenangi final Piala Super Italia merupakan trofi perdana yang diperolehnya sebagai pelatih.

Juventus diketahui menang 2-0 melawan Napoli, pada Rabu setempat atau Kamis (21/1) WIB.

Cristiano Ronaldo pada pertandingan itu memecah kebuntuan melalui gol di menit ke-64.

Setelah diwarnai kegagalan penalti Lorenzo Insigne, Alvaro Morata menggandakan keunggulan Bianconerri melalui golnya pada menit ke-95.

"Saya merasa sangat gembira, mengangkat trofi pertama saya sebagai pelatih merupakan sesuatu yang berbeda," kata Pirlo kepada Rai Sport.

"Menurut saya, bahkan terasa lebih baik ketimbang sebagai pemain, karena saya memimpin skuad yang hebat dan di klub yang bersejarah. Ini merupakan sesuatu yang indah."

"Merupakan sesuatu yang langka di mana dua tim bermain baik di final, hal yang penting adalah kemenangan. Ketika Anda bermain dengan determinasi ini, maka keberuntungan ada di pihak Anda," tambahnya.

Pirlo menghadapi mantan rekan satu timnya Gennaro Gattuso yang mengarsiteki Napoli.

Sumber ANTARA

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...