Piyu Tak Tahu Aktivitas Ari selama Padi Vakum

Piyu Tak Tahu Aktivitas Ari selama Padi Vakum
Piyu Tak Tahu Aktivitas Ari selama Padi Vakum

jpnn.com - FRONT man grup musik Padi, Piyu mengaku ikut merasa prihatin dengan tertangkapnya rekannya di band, Ari karena kasus narkoba. Menurut Piyu, dirinya tak tahu aktivitas Ari yang juga gitaris itu selama Padi vakum.

"Kita sudah vakum kurang lebih lima tahun, saat vakum kan jadi diri sendiri, saya sebagai teman pasti prihatin," kata Piyu saat dihubungi melalui telepon, Kamis (22/1).

Menurut Piyu, sejauh ini ia tak pernah mengetahui sama sekali tentang keterlibatan Ari dalam penggunaan narkoba.  Pasalnya, selama Padi vakum, komunikasi antar-personel pun tak dilakukan secara intens.

"Ada sesuatu yang kita nggak bisa lihat kalau sudah nggak bekerja. Sejauh ini ketika bertemu nggak pernah dia tertangkap mata make, nggak! Ketika dia main sama teman-teman lain saya juga nggak tahu. Itu kan sudah ranah dia," paparnya.

"Dia (Ari) satu-satunya di band Padi yang nggak aktif bermusik. Yang lain bikin band baru, dia sendiri nggak ada aktivitas tapi punya studio rekaman," tambah Piyu.

Sebelumnya, Yoyo yang merupakan drummer Padi pun pernah tertangkap dengan kasus yang sama. Hanya saja saat itu Padi tak sedang vakum sehingga Piyu berani bertanggung jawab.

"Nggak pernah lihat Ari secara langsung, nggak mungkin juga teraang-terangan, pasti sembunyi-sembunyi. Kan kalau Yoyo kelihatan, pas Padi masih aktif jadi saya mau jadi juru bicara sebagi leader saat itu. Tapi kalau Ari saya memang tidak tahu, nggak pernah lihat," tutur Piyu.(mg1/jpnn)

 


FRONT man grup musik Padi, Piyu mengaku ikut merasa prihatin dengan tertangkapnya rekannya di band, Ari karena kasus narkoba. Menurut Piyu, dirinya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News