PJ Back To Back Champion Pra Musim NBL

PJ Back To Back Champion Pra Musim NBL
PJ Back To Back Champion Pra Musim NBL

jpnn.com - SURABAYA - Pelita Jaya Energi MP Jakarta mengukir sejarah besar di Pre Season Speedy NBL Indonesia. PJ berhasil menjadi tim pertama yang melakukan back to back champion di ajang pra musim.

Itu terjadi setelah PJ sukses menjungkalkan CLS Knights Surabaya dengan skor 65-54 dalam partai final yang dilangsungkan di DBL Arena Surabaya, Minggu (29/9) malam.

Sukses itu mengulangi capaian PJ musim lalu. Ketika itu, Andy "Batam" Poedjakesuma dkk juga sukses melaju ke tangga juara. Kebetulan, lawan yang dihadapi juga CLS.

Andy Batam menjadi bintang kemenangan PJ. Mantan penggawa Timnas tersebut berhasil membukukan double double dengan 16 poin dan 15 rebound.

PJ sebenarnya memulai pertandingan dengan buruk. Di kuarter pertama, PJ kalah 10-16 atas CLS. Namun, di kuarter kedua, PJ mulai bangkit. Dua tembakan tiga angka dari Ary Chandra mengubah permainan. PJ menang dengan skor 30-28.

Setelah rehat, PJ terus menggempur CLS. Poin demi poin terus dikumpulkan. PJ menang dengan skor 47-35 di kuarter ketiga.

"Hari ini dan besok kami akan merayakan kemenangan ini. Namun, Kamis kami akan latihan lagi. Saya tak menyangka CLS akan bermain seperti itu. Benar-benar berbeda dibanding minggu lalu," terang Nathaniel Canson, pelatih PJ di akun Twitter PJ. (jos/jpnn)

 


SURABAYA - Pelita Jaya Energi MP Jakarta mengukir sejarah besar di Pre Season Speedy NBL Indonesia. PJ berhasil menjadi tim pertama yang melakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News