Pj Gubernur Agus Fatoni Dorong 2 Jembatan Penghubung Mesuji dan OKI Segera Dibangun

Pj Gubernur Agus Fatoni Dorong 2 Jembatan Penghubung Mesuji dan OKI Segera Dibangun
Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni saat menerima kunjungan Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar dan jajaran Pemkab Mesuji di Griya Agung, Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (29/3). Foto: Dokumentasi Humas Pemprov Sumsel

jpnn.com, PALEMBANG - Penjabat Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni mendukung terwujudnya pembangunan 2 jembatan penghubung yang menghubungkan Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung dengan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumsel.

Pj Gubernur Agus Fatoni menyampaikan hal tersebut saat menerima Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar dan jajaran Pemkab Mesuji di Griya Agung, Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (29/3).

Kedua jembatan tersebut berlokasi di Desa Labuhan Batin, Kecamatan Way Serdang Mesuji, Lampung dan Desa Labuhan Jaya, Kecamatan Mesuji, OKI Sumsel.

Kemudian jembatan yang berlokasi antara Desa Tanjung Mas Mulya Kecamatan Mesuji Timur, Lampung dengan Desa Gajah Mati, Kecamatan Sungai Menang, OKI Sumsel.

Fatoni menegaskan Pemprov Sumsel siap memfasilitasi terwujudnya pembangunan dua jembatan itu.

Hal itu tentunya diawali dengan berkoordinasi antara Pemkab Mesuji dan Pemkab OKI.

"Silakan nanti dikoordinasikan dengan Kabupaten OKI, bisa juga dengan saya khususnya dalam kita mendorong pembangunan jembatan ini," kata Fatoni.

Dia berharap rencana ini segera ditindaklanjuti secara teknis oleh masing-masing daerah, hal ini guna mewujudkan majunya dua wilayah tersebut.

Pj Gubernur Agus Fatoni menyampaikan dukungannya untuk segera terwujudkan pembangunan 2 jembatan yang menghubungkan Mesuji Lampung dan OKI Sumsel

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News