Pj Gubernur Sumsel Ajak Pengurus PWI Tingkatkan Sinergitas dalam Upaya Membangun Daerah

Pj Gubernur Sumsel Ajak Pengurus PWI Tingkatkan Sinergitas dalam Upaya Membangun Daerah
Penjabat Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni saat menerima audiensi jajaran pengurus PWI Sumsel di Kantor Gubernur Sumsel, Palembang, Rabu (28/9). Foto: Dokumentasi Humas Pemprov Sumsel

jpnn.com, PALEMBANG - Penjabat Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni mengajak seluruh pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumsel untuk meningkatkan sinergitas dalam upaya membangun daerah.

Ajakan ini disampaikan Pj Gubernur Agus Fatoni saat menerima audiensi jajaran pengurus PWI Sumsel di Kantor Gubernur Sumsel, Palembang, Rabu (28/9).

Fatoni mengakui keberadaan wartawan sangat penting sehingga dia berharap eksistensi PWI dapat menjadi penyeimbang di tengah derasnya arus informasi media digital saat ini.

Selain itu, Fatoni juga meminta agar ke depannya program PWI dapat terus bersinergi dengan pemerintah.

“Saya mengharapkan agar program-program yang ada dan sudah dijalin ini bisa diselaraskan. Saya minta terus edukasi masyarakat dengan berbagai informasi sesuai dengan kode etik jurnalistik yang baik,” kata Fatoni.

Dia juga menyampaikan dukungannya terhadap kegiatan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIV 2024 di Kalimantan Selatan yang akan diikuti oleh PWI Sumsel.

Dalam keikutsertaan tersebut, Fatoni berpesan agar kontingen menjaga nama baik daerah sekaligus mempromosikan berbagai potensi maupun keunggulan daerah kepada masyarakat luas.

“Pemerintah provinsi memberikan dukungan agar kegiatan tersebut berjalan sesuai dengan yang diharapkan dan silakan berkoordinasi dengan organisasi perangkat daerah (OPD) terkait,” ucap Fatoni.

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni menerima audiensi jajaran pengurus PWI Sumsel, simak pesan dan harapannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News