PJB Santuni Anak Yatim, Defy Indiyanto: Kami Mohon Doa Dapat Melewati Pandemi

PJB Santuni Anak Yatim, Defy Indiyanto: Kami Mohon Doa Dapat Melewati Pandemi
Komisaris PJB Defy Indiyanto Budiarto (mengenakan baju putih) bersama Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika dan General Manajer Unit Pembangkit Cirata Munir saat aksi peduli kepada anak-anak yatim dari tiga desa yakni Desa Maniis, Cadas Sari, dan Cadas Mekar di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Foto: Dok. PJB

jpnn.com, PURWAKARTA - Pembangkitan Jawa Bali (PJB) memanfaatkan momentum bulan Suci Ramadan untuk melakukan aksi peduli sosial melalui kegiatan berbagi kepada para anak yatim piatu.

Aksi sosial kali ini dilakukan dengan menghadirkan anak-anak yatim dari tiga desa yakni Desa Maniis, Cadas Sari, dan Cadas Mekar di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, belum lama ini.

Komisaris PJB Defy Indiyanto Budiarto mengatakan PJB Group melakukan kegiatan santunan secara rutin sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar melalui Corporate Social Responsibility (CSR) PJB.

”Saat ini di Unit PLTA Cirata 1008 MW, kami berbagi dengan adik-adik yatim piatu. Ini rutin dilakukan pada Bulan Ramadan seperti ini. Di unit-unit pembangkit juga melakukan khataman Al-qur’an,” ujar Defy dalam siaran pers pada Sabtu (24/4/2021).

Menurut Defy, dalam situasi pandemi Covid-19 seperti sekarang, sudah menjadi kewajiban bagi pihaknya untuk melakukan aksi peduli sosial dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kami mohon doa dari adik-adik yatim piatu semoga Unit Pembangkit Cirata ini dapat terus beroperasi dengan baik dan para pegawainya diberikan kesehatan,” tuturnya.

Ikut hadir dalam aksi peduli sosial tersebut Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika. Bupati juga menyempatkan berkunjung ke Power House PLTA Cirata.

Anne mengaku sangat kagum dengan bangunan underground PLTA Cirata. Bupati Anne juga mendapatkan penjelasan mengenai peran PLTA Cirata 1008 MW di sistem PJB.

Pembangkitan Jawa Bali (PJB) memanfaatkan momentum bulan Suci Ramadan untuk melakukan aksi peduli sosial melalui kegiatan berbagi kepada para anak yatim piatu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News