Pjs Sekda Papua Barat Pukul Staf Wings Air

Pjs Sekda Papua Barat Pukul Staf Wings Air
Pjs Sekda Papua Barat Pukul Staf Wings Air
MANOKWARI - Pejabat di daerah kembali berulah. Kali ini pejabat sementara (Pjs) Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Papua Barat Ishak Hallatu memukul Eka Hendrawan, karyawan Wings Air, di dalam pesawat yang masih parkir di apron Bandara Rendani Manokwari, Jumat (5/7). Karena pemukulan tersebut, bibir staf operasional Wings Air distrik Manokwari itu terluka.

Kasus pemukulan tersebut terjadi saat Pesawat Wings Air jenis ATR 700 dalam posisi boarding pada pukul 05.20 dengan tujuan Ambon. Semua penumpang yang berjumlah 59 orang sudah berada di dalam pesawat, termasuk Halattu.

Namun, saat itu, Halattu yang berangkat dengan tujuan Jakarta protes karena di dalam boarding pass miliknya tertera nomor kursi 13D. Namun, di dalam pesawat, tidak ada kursinya. Oleh karyawan Wings Air, Halattu diminta duduk di kursi bagian belakang.

""Saya sudah minta maaf. Saya persilakan duduk di seat paling belakang. Wings seat belakang itu untuk VIP dan sering ditempati Pak Gubernur, tapi beliau tetap marah-marah,"" ujar Eka kepada wartawan saat ditemui di kantor Wings Air di Bandara Rendani.

MANOKWARI - Pejabat di daerah kembali berulah. Kali ini pejabat sementara (Pjs) Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Papua Barat Ishak Hallatu memukul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News