PKB Buka Pendaftaran Caleg Lebih Dini

PKB Buka Pendaftaran Caleg Lebih Dini
PKB Buka Pendaftaran Caleg Lebih Dini
JAKARTA - Musyawarah Kerja Nasional PKB berakhir, kemarin. Salah satu keputusan yang dihasilkan adalah membuka pendaftaran calon anggota legislatif (caleg) jauh sebelum pelaksanaan Pemilu 2014.

"Sejak mukernas ini ditutup, kami membuka pintu mengundang anak bangsa untuk mulai mendaftar sebagai caleg PKB 2014," ujar Ketua Panitia Mukernas Hanif Dhakhiri, usai penutupan Mukernas, di kantor DPP PKB, Jl. Raden Saleh, Jakarta, kemarin (16/3). Sesuai hasil keputusan pula, pendaftaran dan penjaringan caleg itu sudah akan ditutup serta diumumkan pada 2012.

Dia menyatakan, siapapun berhak mendaftarkan diri. Tidak hanya kader, profesional dan kelompok-kelompok lainnya di luar PKB juga dibuka ruangnya untuk mendaftarkan diri. "Asal sevisi, silahkan, kami sangat terbuka," imbuh ketua DPP PKB tersebut.

Ketua tim pengarah Mukernas Helmy Faishal menambahkan, partainya sengaja lebih dini membuka pendaftaran caleg sebagai bagian dari proses percepatan pendewasaan berpolitik bagi kadernya. "Silahkan seluruh kalangan, siapapun, yang ingin menjadikan PKB sebagai medan perjuangan untuk mendaftar sebagai caleg," tandas Helmy, kembali

JAKARTA - Musyawarah Kerja Nasional PKB berakhir, kemarin. Salah satu keputusan yang dihasilkan adalah membuka pendaftaran calon anggota legislatif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News