PKB Instruksikan hingga Ranting Wajib Menangkan Jokowi-JK

PKB Instruksikan hingga Ranting Wajib Menangkan Jokowi-JK
PKB Instruksikan hingga Ranting Wajib Menangkan Jokowi-JK

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa Abdul Malik Haramain menegaskan, seluruh kader maupun struktural partai wajib untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo - Jusuf Kalla.

Menurut Malik, pihaknya sudah menyampaikan kepada semua struktur, mulai dari DPP, DPW, DPC, hingga PAC dan ranting untuk memenangkan pasangan yang dikenal dengan sebutan Jokowi - JK itu.

"Kita sudah sampaikan ke semua struktur. Bahkan kita instruksikan pilihan politik Jokowi-JK dan wajib menangkan Jokowi-JK," kata Malik di Kantor DPP PKB, Minggu (25/5).

Malik menegaskan sampai saat ini pihaknya belum mendapat kabar yang aneh-aneh termasuk soal informasi adanya kader yang "mbalelo".  Dia menegaskan sampai saat ini semua struktur masih solid.

"Sampai sekarang belum ada info yang "mbalelo" atau struktur kita ke lain. Semua solid ke pergerakan (menangkan Jokowi - JK)," katanya.

Dia mengatakan kesolidan terus dijaga. Yang penting sekarang ini bagaimana supaya mesin resmi partai akan berjalan efektif.

"Kita haruskan mereka mendukung Jokowi - JK dengan cara apapun. Alhamdulillah mereka sudah jalan dengan caranya masing-masing. Bahkan, langkah pertama kita itu memastikan penegasan struktur resmi partai," kata Malik yang juga Anggota Komisi II DPR itu. (boy/jpnn)


JAKARTA - Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa Abdul Malik Haramain menegaskan, seluruh kader maupun struktural partai wajib untuk memenangkan pasangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News