PKB Isyaratkan Dukung Gibran di Pilwako Solo

PKB Isyaratkan Dukung Gibran di Pilwako Solo
Wakil Ketua MPR RI Jazilul Fawaid. Foto: Humas MPR RI

jpnn.com, BALI - Wakil Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Jazilul Fawaid mengisyaratkan PKB mendukung Gibran Rakabuming Raka menjadi calon wali kota Surakarta.

Hal itu diungkap Jazilul di sela-sela Press Gathering Pimpinan MPR dan Koordinatoriat Wartawan Parlemen di Bali akhir pekan ini.

Menurut Jazilul, hampir semua partai akan mendukung putra Presiden Joko Widodo alias Jokowi tersebut. "Ya PKB sudah lama berteman kan masa teman tidak dukung,” kata Jazilul.

Wakil ketua MPR itu kembali menegaskan bahwa partai pimpinan Muhaimin Iskandar itu mendukung Gibran.

Menurut Jazilul, Gibran merupakan sosok yang muda dan milenial. Hal ini sangat disenangi oleh PKB. “Jadi begini Mas Gibran ini sosok yang muda di Solo dan PKB senang kalau ada kader-kader muda, ada orang-orang baru dan milenial,” ujarnya.

Dia menegaskan dukungan yang diberikan PKB bukan karena Gibran merupakan putra Presiden Jokowi. “Jadi, bukan karena anak presiden tetapi mengapresiasi anak-anak muda masuk di politik, kan milenial ini banyak yang alergi dengan politik,” ungkapnya.(boy/jpnn)

Wakil Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Jazilul Fawaid mengisyaratkan PKB mendukung Gibran Rakabuming Raka menjadi calon wali kota Surakarta.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News