PKB Optimis Foke Berjaya di Putaran Kedua

Siapkan Strategi Khusus, Muhaimin Siap All Out

PKB Optimis Foke Berjaya di Putaran Kedua
Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar saat membuka Uji Kompetensi dan Penugasan Bakal Caleg DPR dari PKB di DPP PKB, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (12/7). Foto : Arundono W/JPNN
JAKARTA - Hasil hitung cepat (quick count) Pemilukada DKI 2012 menunjukkan pasangan Fauzi Bowo-Nahcrowi Ramli yang didukung Partai Demokrat, PAN dan PKB dipecundangi pasangan Jokowi-Ahok yang diusung PDIP dan Gerindra. Meski demikian PKB masih yakin bahwa Fauzi-Nachrowi yang populer dengan sebutan  Foke-Nara bakal memenangi Pilkada DKI jika nantinya berlanjut ke putaran kedua.

"Kita sejak awal ke Foke dan kita optimis Foke menang," kata Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar saat ditemui usai membuka acara Uji Kompetensi dan Penugasan Bakal Caleg DPR dari PKB di DPP PKB, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (12/7).

Muhaimin mengungkapkan, kalahnya Foke pada putaran pertama karena ada hal-hal yang yang belum maksimal dilakukan. Bahkan Muhaimin menyebut Foke tak melakukan kampanye.

"Terus terang putaran satu itu tidak all out ya. Kemarin kan Foke juga belum kampanye sama sekali ya. Dan putaran kedua saya akan turun all out," ucap Muhaimin.

JAKARTA - Hasil hitung cepat (quick count) Pemilukada DKI 2012 menunjukkan pasangan Fauzi Bowo-Nahcrowi Ramli yang didukung Partai Demokrat, PAN

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News