PKS Absen Rapat Setgab

Koalisi Bulat Soal Kenaikan BBM dan Kompensasi

PKS Absen Rapat Setgab
PKS Absen Rapat Setgab
JAKARTA - Pembahasan Rancangan APBN Perubahan (RAPBN-P) 2013 yang salah satunya berkaitan dengan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) antara pemerintah dan DPR diprediksi tidak berlangsung mulus. Pasalnya, sejumlah fraksi dari partai di luar pemerintahan menyatakan keberatan dengan rencana kenaikan harga BBM tersebut.

Itu masih ditambah dengan sikap PKS yang memilih berseberangan denan sikap pemerintah dan menyatakan menolak kenaikan harga BBM.

Nah, tadi malam, forum Setgab (sekretariat gabungan) mencoba merapatkan barisan dengan melakukan pertemuan di kediaman resmi Wakil Presiden Boediono.

Pertemuan dipimpin Boediono dan diikuti para ketua umum partai-partai koalisi. Antara lain Ketum Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketum PAN Hatta Rajasa, Ketum PPP Suryadharma Ali, dan Ketum PKB Muhaimin Iskandar. Selain itu juga ada Ketua Harian DPP Demokrat Syarif Hasan dan Ketua Dewan Kehormatan Demokrat Amir Syamsuddin.    

JAKARTA - Pembahasan Rancangan APBN Perubahan (RAPBN-P) 2013 yang salah satunya berkaitan dengan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) antara pemerintah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News