PKS Anggap Kasus Lutfhi Bawa Berkah

PKS Anggap Kasus Lutfhi Bawa Berkah
PKS Anggap Kasus Lutfhi Bawa Berkah
JAKARTA - Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Jazuli Juwaini mengatakan partainya tidak takut penurunan suara karena kasus suap kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian yang melibatkan mantan Presiden PKS, Lutfhi Hasan Ishaaq.

Sebaliknya kasus tersebut justru memberikan berkah untuk partai yang dipimpin Anis Matta itu. "Kalau penurunan suara, PKS itu tidak pernah takut. Menurut saya, kejadian-kejadian ini membawa berkah," kata Jazuli di DPR, Jakarta, Senin (24/6).

Hal itu menurutnya, terbukti dari sejumlah fakta di lapangan. Setelah Lutfhi ditangkap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), PKS memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Barat.

Kemudian lanjut Jazuli, pada tanggal 7 Maret, PKS juga menang dalam Pilkada Sumatera Utara. Setelah itu di Kota Sukabumi, mereka juga menang. Selain itu, pasangan Ridwan Kamil dan Oded M. Danial yang diusung PKS dan Gerindra juga menang di Pilkada Kota Bandung.

JAKARTA - Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Jazuli Juwaini mengatakan partainya tidak takut penurunan suara karena kasus suap kuota impor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News