PKS Pilih Mardani, Pendukung Bang Idrus Sewot

PKS Pilih Mardani, Pendukung Bang Idrus Sewot
Bakal calon gubernur DKI M Idrus. Foto: ist

jpnn.com - JAKARTA - Relawan JakartaKEREN pendukung bakal calon Gubernur DKI Jakarta Muhamad Idrus terkejut mendengar keputusan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Partai dakwah itu memilih mengusung Mardani Ali Sera untuk mendampingi calon gubernur DKI Sandiaga Uno.

Ketua Tim Relawan JakartaKEREN, M Hadi Nainggolan menyatakan heran dengan pimpinan PKS yang bisa langsung menunjuk Mardani. Padahal kata Hadi, nama Mardani tak pernah muncul di publik.

"Kami kaget, seluruh simpatisan Muhamad Idrus kaget dengan keputusan itu. Padahal Mardani sangat jarang muncul. Ini sudah deal elite pimpinan partai. Bukan lagi mendengar aspirasi dari bawah," kata Hadi, kepada wartawan, di Jakarta, Jumat (9/9).

Ia mengaku simpatisan yang ada sekarang sangat kecewa dengan DPP PKS. "Sejak informasi itu beredar, ribuan SMS/WA masuk ke saya dan mengatakan kecewa, karena PKS memilih orang yang selama ini sama sekali tak kedengaran kiprahnya di Jakarta," ungkapnya.

Menurut Hadi, Muhamad Idrus menghormati keputusan PKS meski tidak memilih dirinya yang telah bekerja selama hampir 12 bulan ini. "Kami komunikasi dengan Bang Idrus dan beliau hormati keputusan PKS yang telah memutuskan yang lain," imbuhnya.

Ditanya, apakah relawan #JakartaKEREN akan mengarahkan dukungannya kepada pasangan Sandiaga Uno-Mardani Ali Sera? Hadi bilang pikir-pikir dulu. "Untuk berubah, kita perlu pikir-pikir dulu dan diskusi dengan tim," pungkasnya.(fas/jpnn)


Berita Selanjutnya:
PAN Pastikan Usung Siti-Edi

JAKARTA - Relawan JakartaKEREN pendukung bakal calon Gubernur DKI Jakarta Muhamad Idrus terkejut mendengar keputusan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News