PKS: Semua Bisa Berubah di Menit Terakhir

PKS: Semua Bisa Berubah di Menit Terakhir
PKS: Semua Bisa Berubah di Menit Terakhir
JAKARTA--Presiden akan mengumumkan reshuffle Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II, Selasa (18/10), pukul 20.00. Sampai saat ini Partai Keadilan Sejahtera masih mengaku belum ada menterinya yang ditendang. Tapi, informasi beredar, Menristek Suharna Surapranata akan ditarik. Apa kata PKS?

Menanggapi itu, Anggota Majelis Syuro PKS, Hidayat Nur Wahid, mengatakan Informasinya memang ada . "Tetapi ini adalah politik dan semua bisa berubah pada menit-menit terakhir," katanya, Selasa (18/10), di Jakarta.

"Anda tahu dahulu calon Menteri Kesehatan (dulu) sampai jam tujuh malam masih terima karangan bunga, tapi ternyata tidak jadi Menkes. Anda tahu ada menteri yang pada periode sekarang sudah diundang dilantik di istana tapi kemudian tidak jadi dilantik. Anda tahu, ada dua calon wakil menteri yang sudah menandatangangani fakta integritas tapi ternyata tidak jadi," lanjut Hidayat.

Jadi, tegas dia, ini adalah politik dan bisa terjadi perubahan di detik-detik terakhir. "Tapi, saya berharap bahwa reshuffle dan hasilnya betul-betul bukan untuk kepentingan politik semata, tapi kepentingan peningkatan kinerja," katanya.

JAKARTA--Presiden akan mengumumkan reshuffle Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II, Selasa (18/10), pukul 20.00. Sampai saat ini Partai Keadilan Sejahtera

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News