PKS Siapkan Seluruh Kader Kawal Visi Koalisi Merah Putih

PKS Siapkan Seluruh Kader Kawal Visi Koalisi Merah Putih
PKS Siapkan Seluruh Kader Kawal Visi Koalisi Merah Putih

jpnn.com - JAKARTA - Sambil mengawal dan menantikan keputusan Mahkamah Konstitusi (MK), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus bergerak untuk menguatkan konsolidasi Koalisi Merah Putih.

Salah satu caranya dengan menggelar election update yang diikuti 33 Dewan Pengurus Wilayah (DPW) seluruh Indonesia.

Menurut Sekjen DPP PKS, Taufik Ridho, agenda utama kegiatan ini adalah untuk menyiapkan PKS di seluruh Indonesia dalam mengawal visi Koalisi Merah Putih yang diberi mandat rakyat dalam pemilu legislatif.

"Tentu seluruh anggota koalisi dititipkan harapan oleh rakyat yang memilihnya, itu yang akan kami perjuangkan bersama melalui Koalisi Merah Putih ini," jelas Taufik dalam keterangannya beberapa saat lalu, Selasa (19/8).

Taufik juga mengingatkan agar struktur dan kader tetap bekerja keras pasca-Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden.

"Tidak ada waktu istirahat dan berleha-leha, langsung gerakkan mesin partai untuk memenuhi harapan publik, baik yang telah memilih PKS ataupun masyarakat Indonesia pada umumnya," ujar Taufik, seperti diberitakan Rakyat Merdeka Online (Grup JPNN). (ysa)

 


JAKARTA - Sambil mengawal dan menantikan keputusan Mahkamah Konstitusi (MK), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus bergerak untuk menguatkan konsolidasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News