PKS Sodorkan Nama Cawapres ke Prabowo

PKS Sodorkan Nama Cawapres ke Prabowo
PKS Sodorkan Nama Cawapres ke Prabowo

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto menyambangi kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Ia tampak didampingi sejumlah petinggi Partai Gerindra.

Para petinggi Gerindra yang lebih awal tiba di Gedung PKS yakni Ketua Umum Gerindra Suhardi, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Edy Prabowo dan beberapa petinggi Gerindra lainnya. Mereka tampak mengenakan baju putih khas Gerindra.

Prabowo tiba di kantor PKS sekitar pukul 12.48 WIB dengan mengenakan baju putih lengan pendek. Ia langsung disambut oleh Presiden PKS Anis Matta.

Ketua DPP PKS Yudi Widiana Adia mengatakan, soal calon wakil presiden yang akan mendampingi Prabowo perlu dilakukan komunikasi lebih lanjut dengan Gerindra. PKS, kata dia, sudah menyodorkan tiga nama.

"Kita akan berkoalisi dengan Gerindra. Masalah cawapres nanti akan dibicarakan lebih lanjut dengan mitra koalisi," kata Yudi di kantor DPP PKS, Jakarta, Sabtu (17/5).

Tiga nama itu merupakan hasil pemilu rakyat yang dilakukan PKS pada November 2013 yakni Hidayat Nur Wahid, Anis Matta dan Ahmad Heryawan. (gil/jpnn)


JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto menyambangi kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Ia tampak didampingi sejumlah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News