PKS Tak Satu Suara Soal Koalisi

PKS Tak Satu Suara Soal Koalisi
PKS Tak Satu Suara Soal Koalisi
JAKARTA--Sikap politik Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam kabinet tidak satu suara. Meski beberapa suara internal PKS meminta partai berbasis Islam tersebut keluar koalisi, namun anggota Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Salim Segaf al-Jufri menegaskan PKS tidak akan hengkang dari pemerintahan (Koalisi).

Menurut Salim, PKS akan tetap konsisten berada dalam koalisi hingga pemerintahan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berakhir 2014 mendatang. "PKS akan tetap konsisten berada dalam koalisi hingga 2014. Saya kira itu keputusan PKS," tegas Salim Segaf al-Jufri, di gedung DPR, Senayan Jakarta, Senin (24/10).

Menurut Menteri Sosial itu, himbauan yang menyatakan PKS akan keluar dari koalisi itu suara dari individu kader PKS dan tidak mewakili Partai PKS sebab berkoalisi atau tidak itu keputusan Majelis Syuro.

PKS, kata Salim, telah memutuskan bahwa tidak akan keluar dari koalisi. Partainya menghargai keputusan presiden terkait pencopotan Menteri Riset dan Teknologi Suharna Surapranata dari PKS.

JAKARTA--Sikap politik Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam kabinet tidak satu suara. Meski beberapa suara internal PKS meminta partai berbasis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News