PKS Tak Takut 3 Menterinya Dicopot

PKS Tak Takut 3 Menterinya Dicopot
PKS Tak Takut 3 Menterinya Dicopot

JAKARTA - Anggota Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hidayat Nur Wahid, menyatakan bahwa PKS sudah memberikan banyak masukan terkait rencana kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang akan dilakukan pemerintah. "Sebagai mitra koalisi itu sudah dilakukan. Tapi pemerintah sudah menetapkan. Kita sesuai, tetap bersama rakyat yang mendapat dampak negatif terkait kenaikan BBM ini. Karena santunan itu tidak selamanya diterima rakyat. Sampai sekarang pendataan pemerintah untuk pemberian santunan itu juga tidak jelas," kata Hidayat, kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (28/3).

"Saya sebagai calon gubernur (Cagub DKI Jakarta) berpihak kepada rakyat. Terlebih pada kaum ibu. Karena urusan dapur terasa berat. Harga barang kebutuhan pokok di pasar semakin melonjak. Dan gaji tidak naik," ujar cagub DKI yang diusung PKS itu.

Ditanya apakah PKS akan keluar dari koalisi, Hidayat mengatakan masalah itu adalah kewenangan partai yang menentukan. "Wujudnya presiden partai (Luthfi Hasan) akan memberi pernyataan berikutnya," katanya.

JAKARTA - Anggota Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hidayat Nur Wahid, menyatakan bahwa PKS sudah memberikan banyak masukan terkait

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News