Playlist Live Festival 2023 Berlangsung Mulai Hari Ini

Playlist Live Festival 2023 Berlangsung Mulai Hari Ini
Konferensi pers menjelang Playlist Live Festival 2023 di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Senin (16/10). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Festival musik, Playlist Live Festival 2023 akan digelar mulai hari ini, Jumat (20/10) hingga Minggu (22/10) di Tritan Point Bandung, Jawa Barat.

Pertunjukan yang diadakan oleh Djojokarsono Group itu bakal menghadirkan lebih banyak musisi dan penampilan spektakuler dibanding perhelatan sebelumnya.

"Penonton Playlist Live Festival dapat menikmati berbagai macam penampilan dari musisi-musisi favorit. Tahun ini kami memberikan beberapa penampilan spesial, salah satunya dangdut," kata Ignaz Ega Adhiaga, Festival Director dari Playlist Live Festival di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Playlist Live Festival 2023 menghadirkan lebih dari 50 musisi nasional maupun internasional.

Musisi yang diundang datang dari berbagai genre, mulai dari pop, rock, indie, elektronik, hingga hip hop.

Beberapa di antaranya ada penampilan dari bintang muda seperti Mahalini, Lyodra, Tiara Andini, Ziva, Rizky Febian, dan Pamungkas.

Selanjutnya terdapat musisi seperti Kahitna, Raisa, Yura Yunita, MALIQ D’Essentials, Vierratale, Candil, hingga WALI.

Playlist Live Festival 2023 juga menawarkan tema pertunjukan baru mengangkat genre musik dangdut dengan dukungan musisi papan atas seperti Nassar, Ghea Youbi, hingga Wika Salim.

Playlist Live Festival 2023 akan digelar mulai hari ini, Jumat (20/10) hingga Minggu (22/10) di Tritan Point Bandung, Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News