Please, Jangan Percaya Hoaks Habib Rizieq Batal Pulang

Please, Jangan Percaya Hoaks Habib Rizieq Batal Pulang
Novel Bamukmin. Foto: YouTube

jpnn.com, JAKARTA - Pentolan Front Pembela Islam (FPI) Novel Bamukmin memastikan Habib Rizieq Syihab akan tiba di Indonesia pada 21 Februari mendatang. Novel mengatakan itu sebagai bantahan untuk akun di Twitter yang mengaku sebagai Habib Rizieq dan membatalkan rencana kepulangannya ke Indonesia.

“Sudah enggak pakai Twitter lagi beliau (Habib Rizieq, red),” kata Novel ketika dikonfirmasi, Jumat (16/2)

Juru bicara Alumni 212 itu menegaskan, Habib Rizieq tetap akan pulang sesuai rencana awal pada 21 Februari. Bahkan, sudah akan ada penyambutan saat imam besar FPI itu tiba di Bandara Soekarno-Hatta mendatang.

Karena itu Novel menegaskan, Habib Rizieq tak mungkin menulis di Twitter dan membatalkan rencana kepulangannya. “Itu hoaks. Setahu saya tetap pulang ya,” tegasnya.

Untuk diketahui, ada akun @Syihabriezieq di Twitter yang memasang foto Habib Rizieq beserban hijau. Akun itu menuliskan bahwa Habib Rizieq telah salat istikharah di depan Kakbah dan memutuskan untuk tak jadi pulang ke Indonesia.(mg1/jpnn)


Novel Bamukmin menyatakan bahwa Habib Rizieq Syihab tidak menggunakan Twitter sehingga tak mungkin mengabarkan pembatalan atas rencananya pulang melalui medsos.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News