PLG Kecewa, Ketum Golkar Diminta Pertimbangkan Lagi Kepengurusan Baru

PLG Kecewa, Ketum Golkar Diminta Pertimbangkan Lagi Kepengurusan Baru
Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Munas ke X Partai Golkar, Jakarta, Selasa (3/12). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Persatuan Loyalis Golkar (PLG) meminta Ketum Golkar Airlangga Hartanto mengakomodir PLG masuk dalam jajaran pengurus periode 2019-2024.

“Kami merasa tidak puas dengan kepengurusan saat ini, kami (PLG) telah berjuang untuk terpilih laginya AH (Airlangga Hartanto) dalam munas lalu, apa ini balasannya, dengan tidak masuknya jajaran PLG di dalam kepengurusan saat ini," tanya Sekjen (PLG) Cupli Risman.

Cupli Risman meminta Airlangga Hartanto sebagai pengambil kebijakan kembali mempertimbangkan kembali kepengurusan, karena menurutnya masih banyak yang berkompeten dari PLG yang bisa masuk di dalam kepengurusan.

“Kami sangat menghargai beliau mengapa kami memilih beliau dan berjuang bersamanya untuk mencapai ketua umum, karena kami percaya beliau memiliki jiwa leadearship yang mampu mengambil keputusan terbaik,” tegas Cupli Risman.

Sebelumnya telah terbit pemberitaan Arsi Divinubun SH. MH Wakil Ketua Go Prabu (Golongan Perjuangan Baru) yang mengungkapkan kekecewaannya terkait pengumuman kepengurusan DPP Golkar Periode 2019-2024.(chi/jpnn)

Masih banyak yang berkompeten dari PLG yang bisa masuk di dalam kepengurusan Partai Golkar periode 2019-2024.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News