PLN Kirim Bantuan ke Wasior

PLN Kirim Bantuan ke Wasior
PLN Kirim Bantuan ke Wasior
JAKARTA -- PT PLN (Persero) menunjukkan kepeduliannya terhadap bencana banjir bandang di Wasior, Papua Barat. Perusahaan plat merah itu memberikan bantuan untuk para korban, terutama yang berada di pengungsian.

"PT PLN (Persero) melalui program Corporate Social Resposbility (CSR) memberikan bantuan kepada korban banjir bandang di Wasior Papua Barat berupa alat penerangan, bahan makanan, pakaian dan perlengkapan lainya," demikian keterangan resmi dari Bagian Humas PLN yang diterima JPNN, Minggu (10/10).

Paket bantuan dari PLN diserahkan Direktur Operasi Indonesia Timur PLN, Vickner Sinagakepada Ketua Tim Tanggap Darurat Wasior PLN, Susanto Wibowo di PLN Kantor Pusat, Jakarta, Minggu (10/10).

Saat menyerahkan paket bantuan, Vickner didampingi Manajer Senior Corporate Social Responsbility PLN, Siswanto Hadiatmo.  Diharapkan, bantuan segera dikirim ke korban banjir bandang di daerah Wasior Papua Barat. (*/sam/jpnn)

JAKARTA -- PT PLN (Persero) menunjukkan kepeduliannya terhadap bencana banjir bandang di Wasior, Papua Barat. Perusahaan plat merah itu memberikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News