PLN Terima Sertifikat Kapolri

PLN Terima Sertifikat Kapolri
PLN Terima Sertifikat Kapolri
JAKARTA- PT PLN (Persero) menerima sertifikat dan plakat sistem manajemen pengamanan dari Kapolri. Penghargaan itu diberikan karena berdasarkan hasil audit yang dikeluarkan oleh PT Superintending Company of Indonesia (Sucofindo), empat empat Unit Bisnis Pembangkit (UBP) PT Indonesia Power yang merupakan anak perusahaan PT PLN (Persero) berhasil mempertahankan sistem manajemen objek vital.

UBP yang menerima plakat tersebut adalah UBP Perak Grati, Priok dan UBP Kamojang berhasil meraih sertifikat dan plakat emas. Sedangkan UBP Semarang berhasil meraih sertifikat dan plakat Perak. Penghargaan ini melengkapi pencapaian tahun 2008 lalu, di mana UBP Suralaya dan Bali berhasil meraih penghargaan yang sama. Sertifikat dan plakat untuk keempat UBP tersebut diserahkan Deputi Operasi Kapolri, Irjen Pol SY Wenas kepeda Direktur Utama PT PLN (persero), Dahlan Iskan yang diwakili Direktur SDM dan Umum, Eddy Denastiadi Erningpraja di kantor PT PLN Pusat, Jakarta, Kamis (25/3).

Dalam sambutannya, Eddy Denastiadi Erningpraja menyatakan bahwa pencapaian yang diraih oleh empat UBP tersebut sangat membanggakan, mengingat PT Indonesia Power merupakan satu-satunya perusahaan BUMN yang meraih sertifikat sistem manajemen pengamanan ini.

"Dengan diperolehnya sertifikat sistem manajemen pengamanan ini, maka perusahaan dinilai telah memiliki prosedur yang jelas dalam teknik pegamanan mandiri. Selain itu, tenaga pengamanan juga mampu menjadi mediator dan negosiator masalah keamanan di lingkungan kerja," kata Eddy.

JAKARTA- PT PLN (Persero) menerima sertifikat dan plakat sistem manajemen pengamanan dari Kapolri. Penghargaan itu diberikan karena berdasarkan hasil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News