Plt Ketum PPP Mardiono Jalin Silaturahmi dan Minta Nasihat Para Veteran di Banten

Plt Ketum PPP Mardiono Jalin Silaturahmi dan Minta Nasihat Para Veteran di Banten
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono bertemu sejumlah veteran. Dok: DPP PPP.

jpnn.com, SERANG - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono bersilaturahmi dengan 17 veteran yang tergabung dalam Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI).

Pertemuan Mardiono kali ini dilakukan secara santai sambil berdiskusi banyak hal. Mulai dari pembahasan soal kesejahteraan veteran hingga kondusifitas jelang Pemilu 2024.

“Saya berkesempatan silaturahmi dan menyampaikan banyak hal, bagaimana dinamika Indonesia sebentar lagi akan menghadapi pemilu. Saya meminta saran, pandangan, dan nasihat,” kata dia dalam siaran persnya, Jumat (6/10).

Dia juga mengajak segenap para purnawiran untuk mengawal republik dalam rangka mengawal pelaksanaan pemilu.

Pria yang menjabat sebagai Utusan Khusus Presiden (UKP) ini menyebut, memprioritaskan kesejahteraan para veteran di setiap momentum lewat partainya.

“Di setiap saat, termasuk pada momentum membahas anggaran misalnya untuk memberikan sarana prasarana pejuang. PPP selalu memberikan atensi sehingga Alhamdulillah tingkat kesejahteraannya mulai naik dan terus kita perjuangkan,” kata.

Sementara itu, Wakil Menteri Agama (Wamenag) Saiful Rahmat Dasuki yang turut mendampingi mengaku gembira atas pertemuan kali ini.

Menurutnya, pertemuan bersama para veteran dapat memberikan inspirasi kaum muda untuk melanjutkan perjuangan.

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono melakukan pertemuan dengan belasan veteran yang ada di Banten.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News