Plum Dapat Menurunkan Berat Badan

Plum Dapat Menurunkan Berat Badan
Plum Dapat Menurunkan Berat Badan

jpnn.com - PLUM adalah salah satu buah segar dan lezat yang mengandung antioksidan tinggi. Manfaat makan buah plum bagi kesehatan termasuk mencegah gangguan pencernaan, influenza dan masalah yang berhubungan dengan depresi.

Kekuatan antioksidan dalam buah plum dapat membantu mengobati penyakit seperti osteoporosis, degenerasi makula, kanker dan diabetes. Namun tahukah anda bahwa plum juga dapat membantu anda menurunkan berat badan?

Jika anda mengkonsumsi plum maka anda akan merasa kenyang karena plum mengandung serat yang tentunya dapat menekan nafsu makan seseorang.

"Salah satu masalah terbesar dengan diet adalah bahwa hal anda akan selalu merasa lapar," kata peneliti Jason Halford, seperti dilansir laman Daily Mail, akhir pekan ini.

"Dan walaupun buah plum memiliki memiliki rasa manis akan tetapi buah ini juga kaya akan serat yang tentunya tidak akan menambah bobot anda," pungkasnya. (fny/jpnn)


PLUM adalah salah satu buah segar dan lezat yang mengandung antioksidan tinggi. Manfaat makan buah plum bagi kesehatan termasuk mencegah gangguan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News