JPNN.com

PNS Ditabrak Mantan Suami, Ternyata Sengaja

Selasa, 26 Februari 2019 – 00:45 WIB PNS Ditabrak Mantan Suami, Ternyata Sengaja - JPNN.com

jpnn.com, HULU SUNGAI UTARA - Emosi dicueki bekas istrinya, Dendy, warga Sungai Malang, Kecamatan Amuntai Tengah, HSU, Kalsel, menabrak dengan sengaja Yuliastiya Rini (49). Perempuan yang pernah menjadi teman hidupnya.

Akibatnya, Rini mengalami benjolan di kepala sebelah kiri sekepalan balita, luka lecet di siku sebelah kanan dan luka gores memanjang di betis kanan. Sedangkan Dendy, mau tak mau harus menjalani proses hukum di Mapolres Hulu Sungai Utara.

Kasat Reskrim Polres HSU AKP Jumangin menyampaikan, peristiwa ini terjadi Rabu (20/2) pukul 06.00 Wita di Jalan Negara Dipa. Ketika itu, Rini yang berstatus aparatur sipil negara ini, hendak mampir di warung nasi kuning. Ternyata, di tempat itu sudah ada Dendy.

BACA JUGA: Honorer K2 Desak Passing Grade Kelulusan PPPK Diturunkan, Bisakah?

“Ketika melihat pelaku, korban membatalkan niatnya. Meninggalkan warung itu. Ternyata pelaku tersinggung, merasa tidak dihargai,” ujar Jumangin.

Muncul niatan pelaku ingin memberi ‘pelajaran’ kepada sang mantan. Dendy menggeber motornya, mengejar Rini dan menabraknya. Brak, kuda besi Rini jatuh, pengendaranya terpental ke aspal.

Tak terima, Rini pun melapor ke Mapolres HSU. Unit Jatanras turun tangan dan mengamankan Dendy, dua jam setelah kejadian.

“Tak ada perlawanan dari tersangka dan saat diperiksa mengakui perbuatannya. Jadi cepat kami proses laporan korban,” terang Jumangin yang juga mantan Kapolsek Danau Panggang.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...