PNS Wanita Ini Ditemukan Tak Bernyawa di Parit, Sepeda Motor dan Lainnya Hilang

PNS Wanita Ini Ditemukan Tak Bernyawa di Parit, Sepeda Motor dan Lainnya Hilang
Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara penemuan jasad Hotma Hutauruk di Jalan Pelita Barat, Sampit, Minggu (13/2/2022). ANTARA/HO-Polres Kotim

jpnn.com, SAMPIT - Misteri tewasnya perempuan bernama Hotma Hutauruk, 52, di pinggir Jalan Pelita Barat, Kecamatan Mentawa Baru Ketapan, Sampit, Kotawaringin Timur, Kalteng, Minggu (13/2) pagi, belum terkuak.

Pihak keluarga berharap polisi segera bisa mengungkap penyebab kematian PNS yang bertugas di RSUD dr Murjani Sampit tersebut.

Salah seorang keluarga korban Sairul Simanjuntak mengatakan pihak keluarga telah menyerahkan sepenuhnya masalah ini kepada polisi yang menyelidiki kasusnya.

"Mudah-mudahan segera terungkap. Kami juga bingung kenapa korban ditemukan di sana,” kata Sairul Simanjuntak.

Sairul mengatakan korban sebelumnya sempat dicari keluarganya karena tak kunjung pulang ke rumah sejak Jumat (11/2).

Tiga hari kemudian, korban akhirnya ditemukan warga dalam kondisi sudah tak bernyawa di parit di Sampit, Kotawaringin Timur, Kalteng, Minggu (13/2) pagi.

"Jasad itu ditemukan sekitar pukul 04.30 WIB saat ada warga melintas. Warga kaget karena melihat ada jasad mengapung," kata Cahyo ditemui Minggu.

Saat ditemukan, jasad perempuan paruh baya tersebut dalam kondisi bengkak dan mengeluarkan aroma tidak sedap.

Misteri tewasnya perempuan bernama Hotma Hutauruk, 52, di parit pinggir Jalan Pelita Barat, Kecamatan Mentawa Baru Ketapan, Sampit, Kotawaringin Timur, Kalteng, Minggu (13/2) pagi, belum terkuak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News