Poco M3 Resmi Meluncur di Indonesia, Sebegini Harganya

Poco M3 Resmi Meluncur di Indonesia, Sebegini Harganya
Render desain Poco M3. Foto: GSM Arena

jpnn.com, JAKARTA - Poco Indonesia akhirnya resmi meluncurkan smartphone terbaru, Poco M3 melalui video virtual Kamis (21/1).

Meski disebut sebagai smartphone entry-level, tetapi Poco M3 memiliki spesifikasi yang biasanya disematkan di smartphone mide-range, ataupun flagship.

Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse mengatakan, Poco M3 merupakan smartphone entry-level yang memiliki spesifikasi meningkat.

"Kami ingin mengubah standard smartphone entry level. Oleh karena itu kami menyebut Poco M3 sebagai entry level killer," ujar Avin Tse, pada saat peluncuran Poco M3.

Poco M30 mengusung layar berjenis IPS berukuran 6,53 inci dengan resolusi Full HD+. Layarnya dilindungi oleh Gorilla Glass 3, meski tidak mendukung refresh rate 90Hz.

Ponsel asal Tiongkok itu dilengkapi tiga kamera belakang dengan masing-masing lensa kamera utama 48MP, lensa makro 2MP dan lensa depth 2MP.

Sementara itu, kamera depan tersemat sensor 8MP yang ditempatkan pada poni waterdrop di atas layar.

Di balik kap mesinnya, terbenam prosesor Snapdragon 662 yang memiliki fabrikasi 11nm. Prosesor itu ditawarkan dalam dua piliha RAM 4GB/6GB dan memori penyimpanam 64GB atau 128GB.

Ponsel entry-level Poco M3 akhirnya resmi diluncurkan di Indoenesia dengan harga terjangkau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News