Rabu, 26 September 2018 – 04:27 WIB

Pocophone F1 Bermasalah, Ini Solusi dari Xiaomi Indonesia

Senin, 03 September 2018 – 22:17 WIB
Pocophone F1 Bermasalah, Ini Solusi dari Xiaomi Indonesia - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Ponsel dari sub-brand Xiaomi yang baru saja dirilis, Pocophone F1 tidak semulus yang diharapkan. Belum genap sebulan ponsel mengalami masalah pada bagian kamera.

Seperti yang dikeluhkan salah satu konsumennya bahwa ponsel yang baru dibeli tidak bisa mengakses kamera.

Melalui akun Twitter di K2 Gadgets, konsumen mengunggah keluhannya pada kinerja kamera Pocophone F1.

Konsumen mengatakan, dia sudah menukar unit Pocophone F1 yang bermasalah sebanyak dua kali. Namun masih saja mengalami kendala pada sistem kamera.

Artinya sudah 3 unit yang dipakai namun semuanya mengalami masalah yakni ada bug atau error di menu kamera.

"Setelah 3 kali menukar unit Pocophone F1, 2 warna biru. Ketiga unit saya langsung unbox, kameranya 'Fail' alias error dan bermasalah. Dia membeli Pocophone F1 tersebut di Eraphone Store Puti Indah Mall," cuit K2 Gadgets dalam akunnya di Twitter.

“Ini impresi awal yang cukup buruk terhadap flagship murah. Well mungkin ke depannya gak begini lagi. Tapi impresi awal penting. Kata supervisor Erafone, penjualan Pocophone F1 di Erafone akan di setop sementara perbaikan bug pada smatphone tersebut,” sambungnya.

Pada akhirnya, 3 unit Pocophone F1 yang bermasalah dikembalikan dan konsumen berinisial akun K2 Gadgets mendapatkan kembali uangnya.

Xiaomi
Tak berselang lama, Xiaomi Indonesia pun langsung bertindak cepat untuk memberikan klarifikasi terkait masalah tersebut.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar