Podium Ketiga di Jerez Serasa Juara Buat Lorenzo

Podium Ketiga di Jerez Serasa Juara Buat Lorenzo
Jorge Lorenzo. Foto: crash

jpnn.com, JEREZ - Pembalap pemilik nomor 99 di MotoGP, Jorge Lorenzo tampak kegirangan setelah berhasil finis dalam seri Spanyol yang digelar di Circuito de Jerez, Minggu (7/5) malam WIB.

Lorenzo terbaik ketiga, di belakang Marc Marquez dan Dani Pedrosa. "Ini seperti kemenangan, naik podium dengan Ducati, sangat spesial," kata rider Spanyol berusia 30 tahun itu di laman Crash.

Rider yang direkrut Ducati dari Movistar Yamaha di akhir musim kemarin itu pantas happy. Dalam tiga seri sebelumnya, Lorenzo mencatatkan hasil jelek untuk ukuran pembalap yang pernah tiga kali juara dunia MotoGP (2010, 2012, 2015).

Di Qatar, Lorenzo finis di tempat ke-11, Argentina gagal finis dan di Amerika Serikat di peringkat sembilan.

"Saya sangat bangga, saya tidak mengharapkannya, saya harapkan finis lima atau enam. Namun irama balapan sangat lambat dan saya bisa menangkap dan menyalip beberapa pengendara. Akhirnya saya berjuang keras untuk membuka celah kecil di atas Zarco. Kami harus bisa menikmati hasil ini," tutur Lorenzo. (adk/jpnn)


Pembalap pemilik nomor 99 di MotoGP, Jorge Lorenzo tampak kegirangan setelah berhasil finis dalam seri Spanyol yang digelar di Circuito de Jerez,


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News